Cara membuat Website gratis menggunakan HP ??

Hosting Gratis
Gini bray, g usah panjang lebar, karna lebar kali panjang sama dengan ruas, per’tama2 tentu masbro / mbakbro harus punya email terlebih dahulu, agar dapat menverivikasi code keamanan yang di kirim via email oleh penyedia layanan, lah kok jadi lebar kali panjang sih :D tentunya bray bray ini dah punya email, tambahan buat yang pake blackberry mungkin sangat lah muda untuk dapet email sebanyak2nya dari layanan blackberry, loh ko ke kesini sih :D.
Hosting Gratis
OK back to the topik!
Cara membuat website blog atau forum dengan hp?
Pertama daftar dulu di sini nah setelah sukses akan ada email dari penyedia layanan, oya gan, jgn kuatir buat lo yang g ngerti bahasa ingris, karna di hostinger udah di sediain bahasa ente gan,
Nah stelah itu login, ente masuk ke “kontrol panel” lihat di arah paling bawa “Buat akun baru” sebelum anda buat domainnya baiknya ke arah paling bawah dulu gan, anda centang kotak jawabanya lalu kirim, nah buat akun barnya, cumu butuh 5 menit bray buat aktifin domain yang udah lo daftarin, refres halaman ente aja juga dah aktif, nah bray stelah smua selesai, tahap selanjutnya ke menu bray tepatnya di kolom website ente ke “penginstalan otomatis” pilih jenis web yang akan ente buat, nah beres deh bray, untuk cara seting jenis forum tanyain aja gan di kolom komentar, klo ane bisa dan tau pasti ane bantu.. Udah dulu gan, ane capek ngetiknya. :D oya klo ada waktu intip2 forum praptek Ҩŭε jg gan di sini ni forum ini bahan percobaan yg w edit semaksimal mungkin via HP..!
Smoga artikel di atas sedikit membantu, meskipun bahasanya amburadul. :D
Hosting Gratis

Post by Jeck

About these ads


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.